Hotline: (021) 42873031

     KURS 13 Februari 2025 09.11 WIB     JPY : Beli 103,92 Jual 107,86     HKD : Beli 2.078 Jual 2.126     SGD : Beli 11.979 Jual 12.211     USD : Beli 16.225 Jual 16.525     Penutupan Kantor Cabang CIKARANG Per-Tanggal 31 Mei 2024. Informasi Lebih Lanjut WA Customer Service 082260007208

Pelatihan Pedoman Layanan Kas & Khasanah

Pelatihan Pedoman Layanan Kas & Khasanah

Hai Sobat Keuangan! Pada hari Sabtu, 18 Januari, bertempat di Gedung BPRSum lantai 3 Ruko Cempaka Mas,

Diadakan pelatihan yang sangat penting mengenai pedoman layanan kas dan khasanah. Acara ini dihadiri peserta yang antusias untuk memperdalam pengetahuan mereka mengenai operasional di satuan kerja Teller atau Kas.

dan dipandu oleh pembicara yang berkompeten, Bapak Herdiana. Materi pelatihan yang disampaikan berfokus pada kegiatan operasional utama di BPRSUM, khususnya pada satuan kerja Teller atau Kas. Dalam dunia perbankan, pentingnya mitigasi risiko tidak dapat dipandang sebelah mata. Oleh karena itu, salah satu langkah yang perlu diambil adalah menyusun kebijakan dan prosedur yang mampu menetapkan standar layanan yang baik,

sekaligus mengendalikan seluruh kegiatan operasional perkasan dengan tetap mengedepankan prinsip kehati-hatian. Untuk memastikan penerapan pedoman ini berjalan dengan efektif, seluruh Pimpinan Cabang diharapkan untuk mengkomunikasikan ketentuan ini kepada seluruh karyawan yang terkait, khususnya di unit kerja Teller. Dengan komunikasi yang baik dan pemahaman yang mendalam, diharapkan layanan yang diberikan dapat meningkat.

Bagi karyawan yang memiliki usulan atau masukan untuk penyempurnaan pedoman ini, diimbau untuk mengajukan secara tertulis ke Kantor Pusat BPRSUM. Dengan kolaborasi dan partisipasi aktif dari semua pihak, kita dapat bersama-sama meningkatkan kualitas layanan dan menjalankan operasional BPRSUM dengan lebih baik. Mari kita wujudkan layanan yang lebih prima untuk kepuasan nasabah!